Beberapa Pilihan Kamera Tangguh Dengan Harga Murah

4 Kamera Tangguh Dengan Harga Murah Tentunya..!!


Jika anda tengah mencari kamera digital, bisa disimak artikel berikut. Ini beberapa 4 Kamera Murah Yang Tangguh yang ada di pasaran.

1. Canon EOS M Lensa Kit

M adalah kode yang diberikan Canon untuk jajaran kamera Mirrorless. Bentuk kamera ini tak jauh beda dengan kamera compact digital lainnya. Namun yang membedakan lensa kamera ini dapat digonta-ganti layaknya kamera DSLR. EOS M dilengkapi dengan teknologi pencitraan yang kuat. Lensa kameranya berkekuatan 18 mega piksel dengan tipe sensor APS-C CMOS dan dilengkapi dengan mesin pencitraan DIGIC 5, yang berkemampuan menyediakan tingkat ketajaman dan kecerdasan fotografi yang sama dengan kamera DSLR.

2. Olympus Tough TG-2 iHS


Olympus Tough TG-2 iHS merupakann upgrade dan pembaharuan kecil dari seri TG-1 dan diversi yang terbarunya ini menjadi lebih baik. Olympus memepersenjatai kamera ini dengan sensor BSI-CMOS dengan resolusi 12.0 mega piksel, 4 x optical zoom, aperure f/ 2.0. kamera ini mampu merekam video berkualitas full HD 1080p dengan stereo sound dan continues shoting, serta sensor shift image stabilization. Harga kamera ini di pasaran berkisar  3.5 juta

3. Sony Cyber-Shot RX100 IV
Desainnnya mungil dan kokoh dengan kemampuan yang luar biasa. Sony menawarkan spesifikasi yang mumpuni. Mereka mempersenjatai kamera ini dengan sensor 1 inchi, namun siapa mengira kamera imut ini bisa merekam video hingga 4K. Dengan layar tilt-angle, anda bisa dengan bebas berekspresi dan bereksplorasi menemukan moment-moment dalam hidup anda. Fitur lainnya adalah pop out built in electronic viewvinder. Kamera ini memiliki bukaan diafragma/ aperture f/ 1.8 – 2.8. walaupun tidak memiliki optical zoom, namun dengan segudang fitur di atas, sangatlah pantas untuk anda miliki.

4. Fujifilm X100S


Desainnya memang retro. Tapi kemampuannya pasti akan membuat kamu takjub. Ya, yangan tertipu dengan tampilan luar kamera satu ini. Fujifilm X100S menghadirkan segudang fitur moder, dengan kemudahan mengoperasikannya. Fujifilm melengkapinya dengan Hybird optical dan electronic viewvinder. Persenjataanya lengkap. Seperti sensor APS-C X-Trans CMOS II berkekuatan 16 mega piksel. Processor EXR II dan dilengkapi dengan inteligent Hybird AF System. Kamera unik ini mampu merekam dengan kualitas full HD dengan LCD Monitor 2.8 inchi.




0 komentar:

Posting Komentar